Minggu, April 13, 2008

Majalah Gratis RuliIT (http://RuliIT.com)

Entah apa yang telah membawaku membuka web yang bernama MajalahIT.com, aku sudah lupa. Saat itu betapa senangnya aku, karena disana tertulis Majalah IT Gratis download, hanya dengan mendaftar jadi member web itu. Dan dengan melihat cover majalah itu, aku menangkap bahwa isi beritanya bagus-bagus. Tidak menunda lagi aku langsung daftar. Setelah konfirmasi email, aku coba login. Tapi betapa kecewanya aku saat itu, karena ternyata userid dan passwordnya mereka anggap salah. Padahal aku yakin aku tidak salah memasukkan userid dan passwordnya. Karena beberapa kali aku login tidak berhasil terus, maka aku pun tidak membuka-buka lagi web tersebut.

Ketika aku mengecek email di inbox hari sabtu, 12 April 2008, aku sempat lihat ada kiriman dari administrator majalah RuliIT. Tapi hari itu aku tidak sempat membukanya. Hari minggu, 13 April 2008, baru aku sempat membukanya. Dan ternyata itu pemberitahuan dari MajalahIT.com, bahwa sekarang namanya berubah jadi RuliIT.com. Aku langsung membuka link yang disediakan di email pemberitahuan tersebut. Dan ketika aku login, “Wow” ternyata aku berhasil masuk ke web tersebut, dan dapat langsung mendownload MajalahIT gratis itu yang sekarang berubah nama menjadi Majalah Gratis RuliIT.

Sepulangnya dari warnet, aku menghidupkan komputer dan mengcopy file majalah RuliIT dan software pendukungnya yang bernama FlipViewer (aku baru tahu hari ini tentang software itu) serta mengekstraknya karena berupa file zip. Setelah berhasil instalasi FlipViewer, aku membuka majalah tersebut. “Wow” aku dibuat heran lagi dan kagum. Membaca majalah di komputer seperti membaca majalah konvensional biasanya. Ketika aku klik pada menu yang ada di majalah itu, halamannya langsung membuka. Benar-benar menyenangkan. Apalagi setelah aku telusuri dan aku baca setiap halaman yang ada di sana, beritanya sangat bagus. Aku sangat suka bagian rubrik “JOE” yang berupa cerpen IT. Juga ada rubrik motivasi, yang tidak pernah aku temukan di majalah TI lainnya. Jumlah halamannya tidak banyak, tapi informasinya sangat bermanfaat untuk menambah wawasan mengenai Teknologi Informasi. Apalagi ini 100% gratis (Cuma bayar warnet aja untuk mendownloadnya). Terima kasih kepada yang punya Majalah ini, karena telah menyebarkan informasi bermanfaat secara gratis.

Oleh karena itu, bagi pembaca blog ini, terutama yang bergelut dalam bidang IT, tidak ada salahnya anda ikut menjadi member RuliIT.com agar bisa mendapatkan majalah IT gratis, untuk menambah wawasan anda. Saya yakin anda tidak akan rugi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Mohon maaf bagi yang sudah lebih dahulu mengenal Majalah Gratis RuliIT ini.

Kini aku dapat kembali membaca majalah IT tanpa harus mengeluarkan uang puluhan ribu rupiah (dulu aku sempat setiap bulan membeli majalah TI yang harganya di atas Rp. 15.000,- , untuk menambah wawasan IT ku).

Teknologi telah membuat ilmu dapat di share tanpa batas ruang dan waktu.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih ya infonya. cuma aku mengalami hal yang sama dengan kamu, yakni username dan passwordnya tidak dikenali. nanti aku coba lagi deh

Anonim mengatakan...

Udah selesai. akhirnya aku bisa. sekali lagi makasih.
btw, kunjungi blogku di arie8.blogspot.com

Euis Marlina mengatakan...

Ok deh, semoga berhasil ya..

Ayo Peka! Stop Pembalut Sekali Pakai

  “Saya paling tak suka kalau pegiat lingkungan berteriak betapa sulitnya mengelola sampah pembalut tapi dia sendiri tetap memakainya!“ *** ...